Home > Visi dan Misi > Visi dan Misi

Visi dan Misi

Visi dan Misi Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Utara

Di dalam Peraturan Daerah Kabupaten Hulu Sungai Utara Tahun 2018 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Hulu Sungai Utara Tahun 2017 – 2022 telah ditetapkan Visi dan Misi Kabupaten Hulu Sungai Utara yang merupakan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati terpilih periode tahun 2017 – 2022.

Adapun Visinya :
“HULU SUNGAI UTARA MANTAP”, Ungkapan MANTAP sebagaimana Visi tersebut merupakan akronim atau singkatan dari MAJU, MANDIRI, SEJAHTERA, AGAMIS, dan PRODUKTIF.

Misi yang terkait dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Utara yakni pada Misi 2 : “MEWUJUDKAN SUMBERDAYA MANUSIA YANG BERDAYA SAING DENGAN DITOPANG NILAI-NILAI AGAMIS DAN KULTUR BUDAYA DAERAH”. Dimana Dinas Pendidikan Kabupaten Hulu Sungai Utara diamanahi oleh Kepala Daerah untuk mewujudkan sumberdaya manusia yang berdaya saing dengan ditopang nilai-nilai agamis dan kultur budaya daerah mewujudkan kondisi masyarakat yang mengamalkan nilai-nilai agama berbasis keilmuan sehingga terjaga nuansa keindahan kehidupan beragama dan kultur budaya, ketertiban di lingkungan masyarakat, terpelihara kerukunan dan toleransi antara umat beragama serta kesejahteraan masyarakat semakin baik.

One thought on “Visi dan Misi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *