SOSIALISASI TENTANG JAJANAN SEHAT DARI BPOM DI SDN MURUNG SARI 2

AMUNTAI (28/01/2019) – Kepala BPOM pak bambang (beliau dipanggil) memberikan materi sosialisasi tentang jajanan sehat terutama untuk anak-anak , Diantaranya bagaimana cara mengetahui ciri2 Makanan sehat, Kandungan berbahaya apa saja yang ada didalam jajanan yg tidak sehat.

Dalam kegiatan ini terlihat murid-murid SDN Murung Sari 2 cukup antusias mengikutinya, Itu terlihat ketika Kepala BPOM memberikan pertanyaan kepada murid, dan murid berebut untuk menjawabnya.

Dan ketika di acara penutup sosialisasi BPOM, di berikanlah evaluasi lisan kepada murid tentang isi materi yang disampaikan, hampir 80% murid bisa menjawabnya.


Manfaat dari kegiatan ini adalah menambah pengetahuan penting bagi murid untuk lebih teliti dalam memilih jajanan sehat, dan lebih menjaga kesehatan diri untuk terhindar dari penyakit menular dalam kegiatan itu, juga kantin sehat SDN Murung Sari 2 di periksa dan di minta sample jajanan yang ada di kantin tersebut, hasilnya Alhamdulillah tidak di temukan kandungan berbahaya di jajanan kantin sehat SDN Murung Sari 2.


Ucapan terimakasih dari Seluruh Dewan Guru kepada BPOM untuk kesediannya mengadakan sosialisasi di SDN Murung Sari 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.